Minggu, 20 Februari 2011

who am i? (siapa saya)

                                                  who am i ?
                                                 (siapa saya )
                                      (tugas bahasa indonesia )
NAMA : GABRIELLE GIRI ERLANGGA
NPM    : 10208531
KELAS : 3EA12

     Pertama tama perkenalkan nama saya gabrielle giri erlangga, saya lahir di jakarta 03 oktober 1988. saya dilahirkan untuk membawa nama baik keluarga saya, saya sekolah TK,SD,SMP,SMA berpindah pindah yang membuat saya banyak bertemu dengan teman teman dan saya harus bisa berbaur,dan seiring bergulirnya waktu banyak rintangan rintangan yang harus saya lewati sampai saat ini, saya dapat melewatinya

     Rintangan yang menurut saya belum terwujud yaitu menyenangkan orang tua saya, saya yakin itu tidak dapat ditebus dengan apapun kebaikan orang tua saya. Karena jasa kedua orang tua saya sangat besar bagi saya, tapi saya akan berusaha semampu saya untuk memberikan yang terbaik untuk orang tua saya dengan cara lulus kuliah menjadi sarjana dan bekerja dengan baik di perusahaan besar.

     Perjalanan hidup saya, saya rasakan sangat panjang. saat ini saya merasakan hidup ini sulit sekali, karena orang tua saya menanamkan hidup mandiri seperti pada saat saya SMA hidup di asrama. sampai saat saya kuliah pun saya harus memutar otak untuk mendapatkan uang saku lebih (bukan karena orang tua saya tidak mampu) tetapi orang tua saya sangat mengharapkan saya diusia saat ini hrs bisa hidup mandiri, saya mulai dengan bekerja free land/part time di kantor tempat tante saya kerja di HPHPM (HIMPUNAN KONSULAT HUKUM PASAR MODAL), lalu saya mendapatkan gaji pertama saat bangga, orang tua saya pun bangga,

     Setelah saya merasakan jenuh bekerja di HPHKM , saya lanjutkan bekerja DJ(disk jockey) di dunia gemerlap selama +/- 5bulan di diskotik kawasan kota. setelah saya merasakan jenuh dan saya memikirkan selama saya bekerja. nilai kuliah saya menurun dan saya berfikir, tidak mungkin kalau saya menyenangkan orang tua dengan bekerja seperti ini saja, saya ingin lulus dengan nilai bagus pula.

     Saya memutuskan untuk stop dulu bekerja dan fokus kuliah, dan saya buktikan IP saya sedikit ada peningkatan. saya sangat bersyukur atas jalan hidup saya ini, saya sangat bersyukur karena hidup saya sangat berwarna.

     Inilah sepenggal cerita hidup saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar